Rabu, 11 Mei 2011

SM's Drama. TVXQ? Super Junior?

 

SM Entertainment telah mengatakan bahwa ia akan memproduksi sebuah drama remaja, yang akan mulai tayang pada musim panas tahun ini, dan banyak yang sudah mencoba untuk menebak siapa yang akan memainkan peran utama.

Drama SM yang rencananya akan diproduksi adalah ‘Hana-Kimi (For You in Full Blossom)’, yang diambil dari adaptasi dari seri buku komik populer Jepang yang diterbitkan dari  tahun 1996 hingga 2004 dan terjual lebih dari 17 juta kopi di seluruh dunia.

sebelumnya serial komik ini telah dibuat dramanya oleh taiwan, dengan judul ‘‘The Tricks of Boys and Girls’ pada tahun 2006. setelah itu jepang,  juga menciptakan kembali menjadi drama seri dan berjudul ‘For You in Full Blossom: Paradise of Beautiful Men’.  drama tersebut berhasil mencatat peringkat tinggi di negara masing-masing dan SM baru-baru ini membeli hak untuk drama tersebut.

Setelah SM memberitahu bahwa ia akan memproduksi sebuah drama populer tersebut, fans sudah mulai menebak siapa yang akan memainkan peran utama.dimana dalam drama ini menampilkan karakter remaja lucu dan cerdas yang mengambil tempat di sebuah SMA Khusus laki laki dan akan berurusan dengan persahabatan, cinta dan impian manusia yang indah. Dengan plot yang  bergulir karena adanya seorang gadis yang berdandan seperti anak laki-laki dan memasuki SMA tersebut, sehingga satu peran utama wanita diperlukan serta beberapa peran utama pria.

Fans berharap untuk melihat penampilan dari semua artis SM TVXQ, Super Junior dan SHINee. BoA, Lee Yeon Hee, Ara, Girls ‘Generation dan f (x).

Mengenai hal ini, perwakilan SM menyatakan pada tanggal 10 bahwa, “belum ada yang diputuskan mengenai para pemain” dan “Meskipun ada kemungkinan bahwa kita akan membawa idola dari Agency Entertainment lainnya untuk muncul dalam drama serta Penyanyi SM, untuk sekarang, masih terlalu dini bagi kami mengumumkan siapa yang akan bermain dalam drama tersebut “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...