Rabu, 18 Mei 2011

TVXQ, Jang Hee Jin dan Lee Chae Young Menggunakan Cincin yang Sama


Tren perhiasan untuk Spring/Summer 2011 adalah simple silver/perak sederhana. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana ketebalan bahan dan desainer cincin mewah yang menjadi trend, untuk tahun ini, detail cincinnya sendiri dibuat sesederhana mungkin. Berhubungan dengan hal ini, banyak para fashionista yang baru-baru ini terlihat mengenakan item perak dengan desain sederhana tersebut.

Pada sebuah program musik tertentu, dimana TVXQ membawakan lagu “Before U Go”, saat itu kedua anggota TVXQ mengenakan perhiasan yang sama yaitu, cincin perak. Senada dengan anggota TVXQ, Jang Hee Jin juga menarik perhatian dengan menggunakan cincin yang sama saat menghadiri Fashion Show “The 2011 Fall/Winter Seoul Collection”.

Sementara itu, selama acara MBC “7 Day Miracle”, Lee Chae Young memperlihatkan sebuah cincin yang merupakan bagian dari koleksi pribadinya, dan ternyata cincin tersebut adalah cincin sama dengan yang digunakan 2 anggota TVXQ serta Jang Hee Jin, hingga menjadi topik pemberitaan hangat.

Selain menunjukkan sisi selera fashion mereka, ternyata cincin sama yang digunakan oleh TVXQ, Jang Hee Jin dan Lee Chae Young adalah cincin untuk program donasi. Cincin tersebut merupakan E.s donna donation ring, dimana hasil penjualannya yang dikumpulkan selama jangka satu tahun akan disumbangkan kepada Holt’s Children Services untuk biaya operasi seorang pasien penderita Sotos Syndrome bernama Go Ye Seul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...