Senin, 23 Mei 2011

Baek Ji Young Pengen Berduet dengan Jonghyun SHINee

 

Penyanyi Baek Jiyoung baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin berduet dengan SHINee Jonghyun.
Dia muncul sebagai bintang tamu dalam KBS2TV “Entertainment Weekly” – Guerilla Date dimana ia mengungkapkan keinginannya.

Selama wawancara, dia ditanya oleh reporter Kim Tae Jin, ‘Di album terbaru Anda, mengapa tidak ada pasangan istimewa? “Dia menjawab dengan: “Aku ingin sekali, tapi ada hal-hal yang tidak selalu berjalan dengan keinginan saya.”

Berbicara tentang pasangan, dia menyatakan: “Aku ingin duet dengan SHINee Jonghyun. Aku suka suara temanku (Jonghyun), aku ingin berduet dengannya, tapi belum ada sebuah lagu dirilis dengan dia di dalamnya. “

Usia 26 tahun dihinggapi isu-isu mengenai kesepian dan kencan. Setelah bertanya apakah dia kesepian atau tidak, dia menjawab dengan: “Aku benar-benar memiliki seseorang dalam pikiranku saat ini. Orang-orang otomatis berpikir bahwa aku tidak tertarik dan bergaul dengan laki-laki, dan aku menjadi sedih. Dengan alasan dalam pikiran itu, tidak ada yang muncul dan memperkenalkan diri. “

Ketika ditanya apakah ia tidak bisa memperkenalkan dirinya sendiri sebagai gantinya, dia hanya mengatakan, ‘Tidak, aku tidak bisa. “

source: mydaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...