Rabu, 11 Mei 2011

Han Geng dan SUJU M Berada dalam 1 Panggung


 

Han Geng dan Super Junior M berpartisipasi dalam sebuah rekaman untuk acara “Happiness Under the Blue Sky – China Dreams Show”. Ini kali pertama mereka tampil dalam satu panggung yang sama sejak Han Geng meninggalkan Super Junior M.

Super Junior M dan Han Geng berpartisipasi dalam acara “Happiness Under the Blue Sky – China Dreams Show” di mana acara ini membantu fans untuk mewujudkan impian mereka. Keduanya yang tampil dalam satu panggung untuk pertama kali sejak Han Geng memutuskan untuk keluar dari grup, menimbulkan pertanyaan untuk keduanya mengenai perpisahan mereka.

Manajer Super Junior M tidak memperbolehkan topik pembicaraan yang menghubungkan Han Geng. Semua pertanyaan mengenai dirinya harus diseleksi terlebih dahulu. Super Junior M menampilkan lagu hit mereka, “Super Girl”, sebuah lagu dimana Han Geng pernah ikut di dalamnya, menciptakan sebuah drama di antara netizen.

Han Geng tidak memiliki batasan yang sama mengenai pertanyaan tentang kontroversi antara dirinya dan ex grupnya. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak suka untuk memikirkan/merenungkan kisah masa lalu mereka. “Mungkin setiap perusahaan mempunayi perbedaan dalam mengahadapi masalah, walaupun Aku sudah berpisah dengan grup, kami masih tetap berhubungan secara pribadi!” ungkapnya.

Dia menjelaskan bahwa ini bukan merupakan sebuah reuni, tapi hanya dimaksudkan untuk membantu fans dalam mewujudkan mimpi mereka. Dia juga memberitahu fans untuk tidak mengandalkan/meminta uang kepada orantua mereka untuk membeli musiknya (album), tapi dengan bekerja keras di sekolah sehingga mereka bisa membeli musiknya dengan cara mereka sendiri.

p.s: maksudnya satu panggung bukan berarti mereka tampil ngebawain lagu “Super Girl” sama2 yah…cuma perform di panggung yang sama…^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...