Kamis, 19 Mei 2011

Polling MTVK 10 Pria Idola K-pop Terseksi

Vote di MtvK untuk memilih 10 pria idola Kpop terseksi. Berikut 10 nominee nya ^^


Penyanyi ballad 2AM memang tidak pernah “menarikan” lagu mereka, namun tubuh mereka sangat sempurna. Foto Seulong untuk cover majalah Mens Health sungguh tak terlupakan.

 

Seperti Lee Hyori, nama Rain selalu dikaitkan dengan kata sexy. Bahkan lagu Rainism nya di rate 19 tahun keatas karena lirik lagu yang kurang berkenan. Untuk cover Jacket albumnya tak jarang ia tidak mengenakan kaus/baju.


MBLAQ Lee Joon memukau dengan gerakan melepas kausnya pada lagu “oh yeah”, serta gerakan dansa provokatif bersama member Afterschool Kahi, menjadikan ia mendapat status pria hot.


Jika bisa, keseluruh member BEAST rasanya harus masuk dalam list ini, namun MtvK memilih Kikwang yang mewakili mereka. Penuh kharisma dan aegyo, kepribadian dan tampangnya sangatlah sesuai.


Jay Park tetap memukau, mulai dari saat dia masih sebagai leader 2PM bahkan hingga kini dengan gerakan lembutnya MV “Abandoned”. Kharismanya tetap tak berubah, dan abs nya dapat membuat orang lain iri.


Ada suatu ketika saat men-search nama Taecyeon maka kita akan selalu menemukan artikel Taec  merobek pakaiannya saat perform  “Heartbeat”. dan para fangirl nya sangat happy menyaksikan aksi “lepas kaus” ini.


Ketika harus memilih antara Yunho dan Changmin TVXQ, MtvK lebih memilih Changmin, terutama saat penampilannya di stage membawakan “Why (Keep Your Head Down)”. Mengenakan jaket tanpa mengenakan kaus lagi didalamnya, membuat fan ingin mencium stylist Changmin (dan Changminnya juga!)

 

Donghae bisa jadi rival berat Siwon dalam merebut gelar pria sexy di Super Junior, dan MtvK telah memilih Siwon. Siwon memiliki ekspresi bagus saat dipemotretan, namun tidak terlalu baik  pada variety show LOL.


TOP punya kharisma tersendiri, dengan suaranya yang berat, tatanan rambut yang unik, tinggi yang menjulang, dan list kelebihannya masih banyak lagi! TOP membuktikan tidak harus melepas kaus untuk sexy ^^

 

Tubuh sexy, punya tatoo, Jaejoong dapat membuat lutut wanita jadi lemas ^^ Jaejoong punya kucing, dan menghabiskan liburannya dengan minum soju dengan teman – temannya. Kurang sexy apa coba??

Vote vote vote!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...