Rabu, 25 Mei 2011

CN Blue Telah Menyelesaikan Aktivitas untuk Album Official Mereka

 

Pada tanggal 22 Mei, CN Blue memberikan Goodbye performance mereka di SBS  ingkigayo ‘ini menandai berakhirnya penampilan mereka untuk album official pertama mereka . “First Step.”
Maret lalu, mereka merilis judul lagu mereka, “Intuition” dan lagu tersebut berada di posisi pertama pada berbagai program  musik . Setelah itu mereka melanjutkan dengan mempromosikan “Love Girl.”

CN Blue  pada 25 Mei kepada Star News mengatakan , “Kami  telah selesai dengan kegiatan album yang berlangsung selama dua bulan,” “kami berterima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian.”
Mereka juga mengatakan “” Kami tidak akan melupakan cinta dan dukungan dari para penggemar yang mereka berikan kepada kami dan kalian dapat melihat kami kedepannya yang lebih baik. “Jangan lupakan kami. Kami juga sangat senang karena kalian akan menanti karir akting dari Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk ! “

Sekarang CN Blue telah menyelesaikan aktivitas untuk album official mereka, setiap anggota akan mengejar aktivitas mereka masing masing. Kedua member CN Blue Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk akan muncul di MBC “You are into me.” CN Blue juga  terus mempersiapkan album baru mereka untuk Jepang dan Korea.

Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...