Rabu, 25 Mei 2011

Big Bang Pergi Berlibur


 
 
Grup idola beranggota 5 orang, Big Bang saat ini sedang berlibur. Setelah mereka menyelesaikan konser Nagoya mereka yang digelar 19 Mei lalu. Itu menandai berakhirnya tur konser Jepang mereka ‘Love & Hope’.

Mereka telah menyelesaikan tur dengan kesuksesan besar dan Big Bang sekarang sedang beristirahat. Pada tanggal 25 Mei, seorang staf Big Bang berbicara dengan reporter Star News, ‘Big Bang berencana untuk menikmati liburan mereka dengan travelling.’ Dia melanjutkan, ‘mereka akan punya cukup waktu untuk men-charge diri mereka sebelum mengerjakan album baru mereka.’

Mulai dari aktivitas solo dan unit dari  GD&TOP, Taeyang, Seungri dan Daesung tahun lalu, kemudian mereka bergerak lebih jauh dengan merilis album baru Big Bang dan telah aktif perform di Korea dan luar negeri.
Big Bang berencana untuk terus bekerja sepanjang tahun ini. Pada pertemuan yang dilakukan G- Dragon dengan reporter sebelumnya, ‘Kami akan bekerja dengan berbagai seniman luar negeri untuk album baru dan melalui kolaborasi ini, kami ingin melakukan sebuah percobaan musik yang luar biasa.’ dia menggarisbawahi gaya musik dengan mengatakan seperti itu.

Big Bang telah menggelar tur Jepang 10 hari mereka dengan total 3 tempat, Osaka, Chiba dan Nagoya. Mereka telah mempersembahkan 8 konser. Ada 100,000 fans yang telah tertarik untuk menonton penampilan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...