Senin, 23 Mei 2011

Yonghwa Berterima Kasih atas Semua Cinta dan Dukungan

 


Pada 22 Mei 2011, Jung Yonghwa men tweet tentang penampilan CN BLUE di Inkigayo yang menandai show terakhir untuk promosi First Step. Dia mengucapkan terimakasih kepada fans dengan semua cinta dan dukungan terhadap mereka dengan Promosi Album First Step dan meminta hal yang sama terhadap dramanya dengan sesama member Kang Minhyuk dan aktris Park Shin Hye.

Ini tweetnya dan terjemahan :
안녕하세요 용화입니다!! 오늘 마지막 방송이네요ㅜㅠ 아쉽네요ㅜㅠ그동안 큰 사랑 주셔서 감사합니다ㅋ 더 좋은 음악으로 돌아오겠습니다. 기대하세요!! 드라마 “넌 내게 반했어”도 많이사랑해주세여!!
Hello I’m Yonghwa! Today is the last broadcast. TT__TT  What a pity TT__TT  Thank you so much for all the love, all this while. Kkk. We’ll be back with more good music! Please look forward to it!! Also, please give a lot of love to our drama “Heartstrings”!!

“Hello Aku Yonghwa! Hari ini adalah siaran terakhir. TT __ TT Sayang sekali TT __ TT Terimakasih atas semua cinta kalian.kkk. Kami akan kembali dengan musik yang lebih bagus! Jadi tunggu hal itu!! Juga, berikan cinta kalian untuk drama kami “Heartstrings”!!
Source: @CNBLUE_4 | Twitter
Translated by: gera@cnbluestorm
Heartstrings adalah drama yang dibintangi Jung Yonghwa, Park Shin Hye, dan Kang Minhyuk dulu drama ini dikenal “You’ve fallen for me”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...