Rabu, 18 Mei 2011

Fans Jang Geun Seuk Membuat Poster Film "You Are Pet"

 

Fans Jang Geun Suk membuat  poster-poster dalam film terbarunya “You are Pet” yang baru-baru ini diupload di blog situs portal dan dalam galeri DC yang banyak menarik perhatian.


Ini bukan pertama kalinya. Ketika dia berperan dalam drama Mary Stayed Out All Night, fans membuat posternya bahkan sebelum dramanya ditayangkan. Perhatian dari poster tersebut mengarah pada karakter utama dan ciri dari “You are Pet”.

Dalam poster,kita bisa melihat foto yang menghubungkan kehidupan kedua bintang ini, Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul dengan hewan peliharaan mereka dan nama-nama karakter utama. Kenyataannya membuat poster tampaknya lebih populer.

Foto ini juga mencerminkan karakternya dianalisis dari film, Gang In-ho yang disebut Momo,diperankan oleh Jang Geun Suk tampak begitu menggemaskan dan lucu. Jee Eun-ee yang diperankan Kim Ha Neul begitu chic dan profesional.

Film ini masih dalam proses produksi, mengharapkan menghasilkan sinergi yang besar terhadap fans untuk buku komik “You are Pet” sumber dari film ini, yang diperankan bintang terkemuka.

Jang,yang mendapatkan popularitas di Jepang, mencoba memberi informasi kepada fans Jepang lewat twitter tentang apa yang terjadi dalam film “You are Pet”.

Sementara itu, sebagai bagian dari 2011 Jang Geun Suk Asia Tour – The Cri Show, ia mengadakan konser di Singapura dan Hongkong juga akan menampilkan shownya di Thailand, Malaysia, Taiwan dan Shangha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...