Rabu, 18 Mei 2011

Donghae Mengungkapkan Alasan Memakai Twitter

 

Apa daya tarikmu ke sistem jaringan sosial (SNS)?
Ini adalah fakta bahwa saya dapat berbagi informasi yang saya pelajari melalui internet dengan orang di seluruh dunia. saya juga bisa mengungkapkan pikiran pribadi saya atau perasaan saya dengan bebas. Fakta bahwa saya dapat membangun hubungan dengan berbagai orang juga merupakan hal yang menarik.

Apa alasanmu menggunakan Twitter?
Bekerja sebagai bagian dari Super Junior, saya mengunjungi banyak negara di dunia. Saya berpikir bahwa saya ingin menjadi dekat dengan penggemar saya. Jadi saya mulai dengan Twitter. Berkat Twitter, ketika saya tidak bisa bertemu dengan fans saya, saya bisa memberitahu mereka di mana saya, apa yang saya lakukan, dan apa yang saya pikirkan langsung.

Apa yang kamu pikirkan alasan bahwa akun Twitter  milikmu sangat populer?
Saya pikir itu karena Super Junior dicintai oleh banyak orang. Saya pikir mereka tertarik pada saya karena saya salah satu anggota dari Super Junior. saya juga pikir itu karena mereka melihat saya selalu untuk mencoba menjadi lebih dekat dengan fans.

Siapa yang koneksi terbaikmu ditwitter?
Koneksi terbaik pribadi saya adalah dengan anggota Choi Siwon . Tentu saja, selain anggota Super Junior adalah hubungan pribadi penting bagi saya. Tapi karena aku di Taiwan sekarang film drama, saya telah menghabiskan banyak waktu dengan dia belakangan ini. Setiap kali saya lelah, Siwon selalu berada di sisi saya dan selalu mendorong saya dan juga saya mendapatkan banyak bantuan darinya.

Apa yang Anda ingin katakan kepada fans yang menggunakan Twitter?
Terima kasih untuk para penggemar yang telah tertarik  dalam account Twitter saya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan cinta yang kalian para penggemar telah berikan kepada saya. Tapi aku selalu merasa menyesal karena tidak dapat mengungkapkan lebih sering. Saya ingin membayar seluruh cinta yang kalian berikan dengan bekerja keras. Tolong berikan saya, dan Super Junior dorongan yang tak akan ada habisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...