Senin, 30 Mei 2011

Seungri Bigbang Membandingkan Kepemimpinan G-Dragon dan Jung Yonghwa

Pada acara SBS “Night After Night,” Seungri BigBang membandingkan kepemimpinan G-Dragon dengan  Jung Yong Hwa, yang menyebabkan semua orang di studio meledak tertawa.

 

Seungri berkata,  “Baru – baru ini aku melihat Jung Yong Hwa dan teman – teman segrupnya di  X Department Store.” , “Aku ingin tahu bagaimana mereka berbelanja, jadi aku ikuti mereka. Member lain mencoba berbagai pakaian satu per satu  dan aku melihat Jung Yong Hwa membayarkan belanjaan mereka dengan kartu kredit pribadinya.”

Setelah Jung Yong Hwa menjelaskan situasi ketika itu, Seungri merespon, “GD, Kamu menonton acara ini? Kita telah debut sejak 6 tahun lalu, tak pernah sekalipun kamu membelikan kami (member BigBang lain) pakaian. Aku tersentuh sekali melihat bagaimana Jung Yong Hwa peduli dengan teman segrupnya.”

Acara ini ditayangkan tanggal 30 Mei di SBS  pada pukul 11:15PM KST. Bintang tamunya adalah  Seungri, Jang Woo Hyuk, Tony Ahn, Kim Tae Woo, K. Will, Lizzy, Kwanghee, Go Young Wook, Kim Kyung Jin, dan Jung Joo Ri.


Via : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...