Selasa, 24 Mei 2011

Member 4Minute Tanpa Make-Up

 

Pada 22 Mei, para wartawan dari MBC “Section TV” mengunjungi set pemotretan terbaru dari 4minute dan mewawancarai mereka.Mereka menjadi model untuk merek makeup, dan wartawan  bertanya: “Dari semua anggota 4minute, siapa yang menurut kalian memiliki wajah polos yang cantik?” dengan suara kompak, anggota memilih leader Jihyun, dan beralasan bahwa dia memilki sehat kulit yang bersinar bahkan tanpa makeup.


Hyuna menambahkan, “Jihyun terlihat lebih baik tanpa makeup, sebenarnya. Ia dilahirkan dengan kulit yang bagus sehingga dia bahkan tidak perlu mengisolasi perawatan kulit. “



Karena ini pertama kalinya mereka jadi model makeup,mereka tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka. “CEO kami kaget dan senang bahwa kita bisa menjadi model ini itu karena ia berpikir bahwa kita tidak memiliki wajah yang innoncent, image cute biasanya dibutuhkan dalam produk ini”

Ketika diminta untuk memilih anggota yang paling mendapat perhatian dengan cara mereka penampilan, Hyuna percaya diri memilih dirinya sendiri sebelum anggota lain memiliki kesempatan untuk menjawab.

VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...