Selasa, 24 Mei 2011

Jung Yonghwa Berubah 180 Derajat dalam Drama Terbarunya

 

‘Milk Man’ Jung Yong Hwa memerankan karakter ‘Lee Shin’ yang hatinya dingin dan akan berburu untuk menangkap hati para wanita dimana-mana!

Pada drama baru MBC (Rabu-Kamis), “You’ve Fallen For Me”, Yong Hwa akan memainkan vokalis flower boy-band yang hidup dan mati dengan gitarnya, sedikit sopan, tetapi juga kadang-kadang konyol.


Dalam gambar yang dirilis, Jung Yong Hwa benar-benar fokus pada memainkan gitarnya. Dirinya berkonsentrasi meningkatkan harapan menjadi gitar jenius Lee Shin.

“Ketika aku pertama kali membaca naskah, aku pikir Lee Shin kejam dan ceroboh,” ungkap Jung Yong Hwa. Dia memperkenalkan Lee Shin sebagai “Seseorang yang hanya terlihat bodoh karena ia hanya peduli tentang musik, tetapi sebenarnya adalah karakter yang hangat dan sensitif.”

Yong Hwa Jung menambahkan, “Aku senang bahwa aku bertemu dengan seorang karakter yang sempurna bagiku dan aku bisa menunjukkan diri kusebagai seorang aktor sekali lagi. Aku mencoba sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan penonton. “

“You’ve Fallen For Me” adalah sebuah melodrama yang menampilkan mimpi anak-anak muda, persahabatan, dan cinta, semua berada di sebuah perguruan tinggi seni pertunjukan.
Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni setelah MBC “The Best Love” berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...