Rabu, 18 Mei 2011

Adegan Ciuman Changmin TVXQ di Iklan "Silla Duty-Free"


 

Sebuah acara MBC yaitu “Section TV Entertainment Report” menayangkan hasil liputan mereka dari lokasi syuting iklan ini di Incheon International Airport.

Pada tayangan itu, pemirsa diajak ke lokasi syuting iklan ini dimana menunjukkan cerita tentang dua orang pria dan seorang wanita.

Hari itu, Yunho menjalani adegan berlari dan ia menjelaskan, “Ini adalah adegan dimana aku harus berlari setelah melihat pacarku jatuh cinta dengan Changmin.” Dia melanjutkan, “Changmin akan beradegan ciuman juga,” menunjukkan sedikit rasa cemburu.

Adegan berikutnya dilakukan di tengah-tengah airport, dan Changmin memberikan kesan berpengalaman, ketika ia memimpin sang aktris di adegan ciuman itu.

 

Kemudian, karena Changmin terus melakukan kesalahan (NG), syuting pun tertunda. Bahkan sang aktris bilang, ” Bukankah kau punya banyak pengalaman?” membuat orang di lokasi syuting pun tertawa.

Kemudian ketika ditanya perihal perempuan idealnya , Changmin menjawab, “Tipe idealku terus berubah. Akhir-akhir ini aku menyukai Han Ye Seul . Dia punya kekuatan yang menggerakkan aku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...