Jumat, 20 Mei 2011

Star Call Minho Shinee Tentang Perasaannya Menjadi Dewasa

Setelah merayakan hari kedewasaan , SHINee Minho membuat star call hari ini, menceritakan perasaaannya menjadi dewasa.

 

[Eng Trans]
hello everyone i am adult shinee’s minho !
not long ago it was age coming day
so i am also in my legal age now ! haha i was underage when i just debut !
till now i can’t believe that i am an adult now!
still i am legal age now skin is also ! oh ^^
i still love who i am now! , i hate growing up!~
no matter what the grown up Minho will work even harder!
and bring everyone to see the next level Minho will give, stay tune!
know it, now i am adult , i will wait for everyone to be legal age adult soon! those who are still underage i will wait! haha.
no matter what , goodbye !
not hanging up? but time is up ! goodbye!
[Indo trans]
Halo semua, ini Minho yang telah dewasa.
Tak lama lalu adalah hari kedewasaan.
Sekarang aku sudah di usia “legal”, aku masih dibawah umur ketika debut.
Sampai sekarang aku tidak percaya aku telah dewasa.
Tetap saja aku dewasa sekarang, kulitku pun juga ! oh ^^
Aku  menyukai diriku (yang) saat ini! Aku benci menjadi dewasa.
Bagaimanapun Minho akan tetap bekerja lebih keras!
Dan membuat orang melihat level berikut Minho, tunggu saja!
Sekarang aku telah dewasa, dan aku akan menanti kalian mencapai usia dewasa!
Aku akan menunggu kalian yang masih di bawah umur! Haha . . .
Selamat tinggal!
Belum kalian tutup juga? Tapi waktunya telah habis.
Selamat tinggal!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...