Rabu, 18 Mei 2011

KARA Bicara Tentang Pertemuannya dengan Matsumoto Jun

 

Tanggal 17 Mei, KARA sebagai bintang tamu dalam acara SBS “Strong Heart” dan bicara tentang pengalaman mereka bertemu dengan member Arashi, Matsumoto Jun.



Seungyeon mengungkapkan, “Kami pernah menjadi bintang tamu pada acara spesial Natal dengan banyak artis populer. Sangat menyenangkan bisa bertemu dengan bintang yang dulu kami hanya dengar namanya saja.”

Program yang Seungyeon sebut adalah Asahi TV “Music Station“,  sebuah program live selama 4 jam yang menampilkan artis Jepang seperti, Arashi, SMAP, News, Koda Kumi, dan Ayumi Hamasaki.
Kang Ho Dong kemudian menyela dan berkomentar, “Jadi contohnya seperti Won Bin, Jang Dong Gun, dan Rain dalam satu acara.”

Setelah tertawa dengan perbandingan tersebut, Seungyeon menambahkan, “Setelah selesai penampilan kami, kami melihat Matsumoto Jun di lift. Kami semua adalah fansnya yang sangat bersemangat. Goo Hara yang pertama kali berbicara padanya dan Nicole bicara padanya bahwa Jiyoung adalah fansnya.”


Jiyoung mengatakan, “Aku sangat menyukainya, sayangnya aku tidak ada disana. Di Jepang,orang yang belum dewasa tidak diperbolehkan kerja hingga jam 9 malam. Setelah unni bertemu dengannya,aku menyesal dengan umurku.”

Seungyeon menambahkan, “Kami kemudian melihat dia melakukan ‘butt dance’  kami di acara TV ‘Mister’. Hal itu menjadi headline, jadi kami sangat bersyukur karena itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...