Kamis, 19 Mei 2011

DI Strong Heart Akhirnya Mereka Bicara


17 Mei, di SBS Strong Heart, kelima gadis ini akhirnya bicara tentang semua yang mereka rasakan sejak kasus gugatan kontroversial itu dimulai hingga kembalinya mereka sebagai sebuah grup.
Goo Hara memulai, ” Awalnya saya ragu datang kesini dan mengungkapkan segalanya, tapi saya melihat orang belum menyadari kami telah kembali sebagai sebuah grup yang utuh. Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan kepada fans bahwa kami baik-baik saja. Ketika promosi di Jepang, aktivitas kami di Korea mulai menurun dan kami pun sangat sensitif akan itu. Sulit untuk mengatur itu semua dan kesalahpahaman pun muncul karena terlalu dibesar-besarkan oleh media maupun fans sendiri.
Ia melanjutkan, ” Waktu menyanyikan lagu ballad di akhir promosi kami di Jepang, kami berlima menangis. Pada saat itu, saya merasa kami semua memiliki perasaan yang sama. Tapi media malah terlalu membesar-besarkan hal ini, padahal setelah berita itu keluar, kami tetap berkomunikasi satu sama lain. Karena begitu banyaknya spekulasi yang berkembang, kami merasa tidak nyaman satu sama lain.

 

Baek Ji Young yang juga hadir di acara tersebut berkata, ” Saya selalu mengikuti perkembangan kasus KARA dan merasa sedih melihat mereka berjalan dengan kepala tertunduk. Mengapa mereka harus tertunduk? Merekalah yang tersakiti karena orang lain, tapi mengapa justru mereka yang harus terlihat seperti orang bersalah di depan umum? Mungkin di masa depan masalah seperti ini akan datang lagi, tapi saya berharap mereka telah belajar melalui cobaan ini bagaimana mereka melindungi diri mereka sendiri dan saling menyayangi satu sama lain selayaknya sebuah keluarga.

 

Seungyeon mengatakan, ” Banyak hal yang terjadi diluar kendali kami, dan memang benar, ada saat dimana kami bertengkar, tapi dengan cobaan ini, kami telah belajar betapa berharganya kami berlima. Ketika kami menyanyi lagu ballad di penampilan terakhir kami, kami sadar, tidak peduli sebising apapun dunia ini membicarakan kami, masih ada fans yang selalu mencintai kami. Sekarang kami lebih menghargai satu sama lain dan bahkan memelihara anjing bersama-sama.
Ia melanjutkan, ” Ketika kamu melihat sesuatu dalam sudut pandang yang tidak tepat, yang akan kamu lihat hanyalah yang buruknya saja dan mengabaikan yang lain. Kami semua minta maaf telah melukai begitu banyak orang, jadi saya harap orang-orang akan terus melihat kami tumbuh dewasa di masa depan.

Jiyoung, maknae dalam KARA, berujar, ” Ini luar biasa bagi saya bisa bertahan melalui semua ini di usia saya sekarang, tapi keempat unnieku selalu menghiburku. Gyuri unni selalu membuatku merasa betah dan Seungyeon unni selalu memberiku kekuatan untuk bertahan. Nicole dan Hara unni banyak memberikanku nasihat yang baik.

 

Pada para fans Nicole berpesan, ” Kami berjanji kami akan lebih menghargai satu sama lain dan kembali menyapa kalian.

Gyuri menyimpulkan, ” Saya pikir cara terbaik membalas cinta yang telah diberikan pada kami selama ini adalah kami berlima kembali aktif promosi dengan perasaan gembira. Saya senang kami berlima bisa hadir bersama-sama dan berjanji akan bekerja keras untuk memperbaiki semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...