Jumat, 27 Mei 2011

CN Blue Yonghwa Tanggapi Pernyataan Shi Hae Chul

 

Pada Episode “Radio Star” tanggal 25 Mei, CN Blue Jung Yong Hwa berbicara tentang genre musik CN Blue. Yoon Jong Shin bertanya kepadanya, “Orang mengatakan bahwa musik CN Blue bukan rock lebih dekat ke pop?”

Yong Jung Hwa menjawab, “Karena kita baru saja memulai, tujuan kami ke pop yang dapat diterima massa (pendengar musik), tetapi jika Anda melihat lagu-lagu lain di album kami,hal tersebut tidak benar (maksudnya nuansa rock tetap ada).”

Setelah beberapa gurauan Kim Gu Ra mengajukan pertanyaan sensitif terhadap CN Blue, kata Shin Hae Chul, jika CN Blue adalah sebuah band rock seperti lalat menjadi burung.” (Ini adalah ungkapan bahasa Korea umum, yang berarti bahwa CN Blue saat ini lalat tetapi jika Anda menyebutnya sebuah band rock, lalat ini berubah menjadi burung. Kebalikan dari frase umum, “Jika Anda adalah X, maka aku ratu Inggris dll)
Untuk ini, Jung Yong Hwa menjawab, “Ya kami mendengar tentang hal itu, tetapi pertama-tama Shin Hae Chul adalah sunbae yang telah berkecimpung di dunia rock lebih lama dari kami, aku berpikir bahwa ini tanggapannya tentang kami. Ketika kami mulai pertama kali,kami tahu bahwa beberapa orang akan melihat kami seperti itu, tapi kami baru (masuk dunia musik) selama kurang lebih satu tahun.

“Dia juga mengutip Yoon Do Hyun (dari YB Band) yang mengatakan, Tidak ada yang bisa mengalahkan waktu dan latihan . Jadi Jung Yong Hwa menyatakan, “Jika keberadaan kami dengan waktu yang lebih lama mungkin orang akan mengakui kami.”

Kemudian Kim Gu Ra bertanya, “Apakah kamu pernah bertemu Shin Hae Chul sebelumnya?” Jung Yong Hwa menjawab, “Tidak”

Lalu Kim Gu Ra bercanda, “Jika kamu belum pernah bertemu,kamu harus memakai kostum lalat.”



source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...