Kamis, 19 Mei 2011

Yoseob B2st Berbagi Pemikiran Setelah Syuting Terakhir "100 Poin Out of 100"



Setelah berita buruk dari KBS 2TV yang akan melakukan pembenahan line up program mereka, B2ST’s Yoseob berbagi pemikiran setelah syuting episode terakhir dari KBS 2TV’s “100 Poin out of 100″.
Pada tanggal 18 Mei Yoseob berbagi kenangan di acara itu. Dia mentweeted,
“Saya sering tertangkap basah ketika aku mendengar ’100 poin ‘dan’ Hyangsuk-ah ‘ketika merekam!. Ki Kwang juga out di acara itu dan terus saya cek. Hukuman makeup monyet itu memalukan juga. Aku bangga telah dijuluki “the dance copier’ dan aku akan ingat suasana yang sangat hangat itu… aku mulai kehilangan rekaman terakhir ’100 Poin ‘dan sekarang acara itu sendiri. Terima kasih kepada semua orang yang memiliki keyakinan bagi diri saya selama saya di acara itu. ”
Menanggapi tweet sedih itu, fans menjawab, “Itu terlalu buruk”, “Terima kasih atas semua kerja keras Anda”, dan “aku merindukanmu sudah, sekarang aku tidak akan melihat anda [di acara].”
Sementara itu, “100 Poin out of 100″akan digantikan oleh “Immortal 2 Song”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...