Rabu, 11 Mei 2011

Poster Resmi K-Drama 'Mary Stayed Out All Night'

Trailer, wedding stills, dan baru-baru ini dirilis 2 poster resmi dari KDrama Mary Stayed Out All Night. Drama ini akan tayang 2 minggu lagi. Ingat ya, premiere-nya adalah 8 November. Ini dia, kedua poster yang dirilis tersebut. Drama ini akan menggantikan drama Sungkyunkwan Scandal. Sedih rasanya karena Sungkyunkwan Scandal harus berakhir.

 

 

Sebelum drama ini tayang pun, para fans sudah sibuk membuatkan poster untuk drama ini. Jadi..mana poster yang lebih bagus?

 

Dalam wawancara baru-baru ini, Jang Geun Suk mengatakan, “Saat aku mendengar Moon Geun Young juga akan bermain dalam drama ini, aku benar-benar menantikannya, dan merasa bersemangat untuk bekerja bersama dengannya, karena sudah lama aku ingin bekerja bersama Moon Geun Young.”

Jang juga menambahkan, “Aku memanggilnya, ‘MaeRi-a’ dan dia memanggilku, ‘MuGyul-a’, itulah panggilan kami satu sama lain, dan kami selalu tertawa karenanya. Dan pada akhir syuting, kami selalu berbicara satu sama lain dan berbagi opini kami perihal bagaimana kami akan memainkan karakter kami, karena inilah aku merasa sangat nyaman bersama dengan Moon GeunYoung dan aku sangat senang karena kami bisa dekat.”
Jang Geun Suk dan Moon Geun Young memang memiliki usia yang sama, sewaktu mereka memulai debut di dunia entertainment.

Seorang staf juga mengatakan, “Mereka terlihat seperti sahabat karib karena mereka saling menanyakan keadaan satu sama lain,” ditambahkan staf itu pula “mereka seperti sepasang kekasih, bahkan lebih dari sepasang kekasih yang sebenarnya, karenanya membuat semua orang senang.”

Drama ini diadaptasi dari web manhwa. Cuman sayang, komiknya ini ditulis dalam Aksara Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...