Sabtu, 21 Mei 2011

Sinopsis Cyborg She

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEEsmKdnVNIOA4XR1ZZJQ-PgS16emILsxtYVghrslwZHbdpObaVulZEyxQ47pSpbh0018MFE9ClvbGMSe405erMRoXCRFSRsPNVTHY_yJ7WVdyxFiHNXKaffIChtStEeX9HXI7qGHdK3M/s1600/poster.jpg

Sutradara My Sassy Girl, Kwak Jae Yong menuju Jepang untuk film romantis dengan sentuhan Robot Perempuan Cyborg She (a.k.a. Boku no Kanojo wa Cyborg). Perpaduan yang menawan antara, romantisme, komedi, fiksi ilmiah, melodrama dan semua yang dapat ditawarkan, Cyborg She menceritakan tentang romansa yang tumbuh antara seorang mahasiswa biasa dengan keunikan cinta idamannya – yang ternyata adalah seorang robot pengembara waktu dengan kekuatan super.

Film ini di bintangi oleh sepasang bintang muda Jepang, si penawan hati Koide Keisuke (Koizora, Kisaragi) dan bintang televisi Ayase Haruka (Ichi, Hotaru no Hikaru), sebagai Pria yang sial dan wanita menawan dalam perjalanan cinta dan waktu yang tidak dapat di duga.

Jiro (Koide Keisuke) hanyalah seorang mahasiswa biasa dengan kehidupan yang biasa saja hingga suatu saat “SHE” (Ayase Haruka) muncul. Dengan mata besarnya yang tidak berkedip dan baju ketatnya berwarna perak, dia berjalan menuju kehidupan dan hati Jiro yang sepi pada saat ulang tahunnya, dan merubah hidupnya 180°. Robot dari masa depan, yanng dikirim oleh penciptanya ke masa itu yang tak lain adalah  Jiro sendiri di masa depan untuk melindungi Jiro di masa itu dari tembakan yang akan menyebabkannya kelumpuhan seumur hidup.

Untuk Jiro, mempunyai Robot yang cantik namun agak kasar menjadi alat yang sempurna, dimana sang robot seringkali dengan kekuatannya menyelamatkan dan membuat Jiro selalu tepat waktu masuk ke kelasnya. Perlahan Jiro mulai jatuh cinta dengan robotnya yang perlahan pun mempunya emosi manusia, namun si robot mengetahui sesuatu di masa depan yang tidak di ketahui Jiro.

Film ini bagus banget. Endingnya sebenarnya agak sedih, tapi bikin aku ketagihan buat nonton. hehe

2 komentar:

  1. Gua suka banget ama film ini. Sampe ending nya gua nangis dibuat nya.

    Jadi ketagihan nonton nya.

    BalasHapus
  2. Keren banget, sedih, romantis, bikin ketawa juga. Salut ma pemeran film dan sutradaranya ga salah deh dapet rating yang lumayan tinggi.

    Jadi film kesukaan saya nih film.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...