Rabu, 11 Mei 2011

Rain Berbohonng Soal Tinggi Badannya


 

Berita yang cukup mengejutkan!

Kabarnya artis serbabisa, Rain, mungkin berbohong tentang tinggi badannya. Rain mungkin “melebihkan” tinggi badannya DUA SENTIMETER.

Gambar dibawah ini dapat dikatakan sebagai buktinya. Rain sedang berfoto bersama Lee Jung Jin, saat mereka sedang syuting drama series “Runaway” di Jepang. Foto ini menimbulkan kehebohan yang luar biasa dikalangan netizen.


Profil Lee Jung Jin sendiri menyatakan bahwa tinggi badan Lee Jung Jin adalah 183 cm, sementara Rain selalu “bersikeras” bahwa tinggi badannya adalah 185 cm. Hmm…tentu saja hal ini menyiratkan bahwa salah satu dari mereka pasti berbohong.. atau tidak pandai berhitung.

Sementara laporan yang lain menyatakan, bahwa, sudut pengambilan gambar oleh kamera-lah yang menyebabkan efek ilusi optikal sedemikian, bahwa Lee Jung Jin sebenarnya lebih tinggi daripada Rain. Namun, walaupun begitu, banyak juga fans yang merasa tertipu dan dibohongi.
Ini dia, foto yang menimbulkan kontroversi itu.

 

(buat yang ga suka baca gimana pemikiran gw, bisa berhenti baca sampai disini)
Well, opini gw pribadi….Duh, please deh, netizen… nda ada kerjaan apa ya…duh..cuman dua sentimeter… apakah sebegitu pentingnya…. Toh dua sentimeter tidak akan mengubah bakat dan talenta yang dimiliki Rain, bukan?

Kecuali….seperti yang girlfriday katakan…bahwa perbedaan “DUA SENTIMETER” itu ada dibagian tubuh yang lain….itu mungkin cerita yang berbeda….

Wkwkwkwk…perut aku sampe sakit denger komen yang beginian.. hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...