Rabu, 11 Mei 2011

Jaejoong Akan Menjadi Sutradara Acara Son Yeon Jae

 

Setelah sukses menyutradarai “JYJ World Tour 2011“, Jaejoong akan menjadi sutradara panggung untuk acara pertunjukkan senam ritmis Son Yeon Jae.

Banyak ahli-ahli di musik industri Korea yang datang untuk acara “LG Whisen Rhythmic All Stars 2011“, yang akan diselenggarakan pada 11 dan 12 Juni di Korea University.

Sebagaia sutradara panggung, Jaejoong akan bertanggung jawab pada pilihan musik, aransemen, efek panggung, koreografi hingga kostum.

Perwakilan berkomentar, “Kami merasa Kim Jaejoong mampu untuk memaksimalkan dinamis yang ada di pertunjukan gimnastik, karena itulah ia akan bergabung dengan tim sutradara. Saat ini ia sedang mempersiapkan banyak hal untuk memastikan Son Yeon Jae mampu menunjukkan yang terbaik.”


Penyanyi Tei juga akan tampil dan berduet di event tersebut. IB Sports berkomentar, “Untuk menyebarluaskan senam ritmis ini, kami melibatkan banyak tenaga profesional dari berbagai area yang berbeda. Kami berharap bisa membuat suasana yang menyenangkan seperti konser idola, yang mana mengkombinasikan ketegangan olahraga dan kemewahan pertunjukan seperti balet.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...