Rabu, 11 Mei 2011

Go Hye Sun dan Absolute Boyriend


Bukan hanya manga “Skip Beat” yang akan dijadikan live version ke drama Taiwan, tapi juga akan ada adaptasi manga “Zettai Kareshi” ke drama Taiwan. Dan pemainnya adalah Go Hye Sun dan anggota boy-band Fahrenheit, Wu Chun.

 

Ini bukan spekulasi lagi tapi sudah final. Dan kemarin sudah diadakan konferensi pers untuk serial drama terbaru Taiwan ini, dimana Go Hye Sun dan Wu Chun bertemu dengan para wartawan Taiwan untuk pengumuman resmi drama ini.

 

Buat para pembaca yang kurang mengenal manga “Zettai Kareshi”, disini akan diceritakan sedikit reviewnya. Manga “Zettai Kareshi” atau judul bahasa inggrisnya “Absolute Boyfriend”, berkisah tentang seorang robot berbentuk manusia ( diberi nama “Night Tenjo” dalam versi Jepang-nya ) dan diprogram khusus untuk benar-benar setia dan bertanggung jawab kepada kekasihnya ( pemiliknya ). Lupakan robot Honda Asimo, robot ini adalah benar-benar sesempurna manusia, dalam segi penampilan dan perilaku. Bahkan dikisahkan robot ini mampu membersihkan rumah dan memasak. Dan heroine dalam kisah ini adalah seorang gadis yang sangat sangat beruntung menjadi pemilik dari spesies pria-manusia-mesin yang sempurna ini. Kisah cinta segitiga terbentuk dengan kehadiran bos si gadis tersebut, dan dengan demikian dimulailah kisah cinta segitiga pria-mesin-dan-wanita-dan-bos.

 

Manga ini sendiri sudah dibuat dalam bentuk doramanya. Dimana Hayami Mokomichi sebagai Night Tenjo (pria-robot), dan Izawa Riiko sebagai heroinenya, Aibu Saki. Dan Mizushima Hiro sebagai bosnya Saki, Asamoto Soshi.

 

Enjoy foto-foto Konferensi Pers nya…

 
 

 

 

 

source : seoulbeats

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...