Senin, 20 Juni 2011

TV Indonesia : “Kim Hyun Joong Meninggal Bunuh Diri?”

- Kim Hyun Joong meninggal dunia bunuh diri?

Pertanyaan ini mengemuka disitus jejaring sosial twitter. Hal ini berkaitan dengan pemberitaan salah satu media Televisi Indonesia yang memberitakan bahwa aktor yang juga sedang digosipkan berpacaran dengan aktris Korea bernama Lee Yunha tersebut sudah meninggal sejak tahun 2008 lalu.

Para penggemar drama dan juga boyband Korea Selatan yang ada di Indonesia langsung protes melalui situs jejaring sosial twitter mengenai kabar Kim Hyun Joong meninggal. Berikut adalah beberapa kutipan tweet mereka yang berhasil dihimpun oleh blog Karo Cyber Community:

- “gregoriusgio: yuri, yoona, kim hyun joong dibilang meninggal. heuh sotoy kabeh”
- “meilinarika: Kim Hyun Joong masa di bilang meninggal”
- “ledyshakina: Kim Hyun Joong/ JiHoo BBF meninggal? Perasaan dia baru aja konferensi pers buat album barunya. Ada-ada aja …… tv”
- “OfficialKpopers: jangan sampai jungmin nonton …. tv~. bisa syok dia kalo tau kim hyun joong meninggal”

Itulah beberapa komentar pengguna twitter berkaitan dengan kabar meninggalnya Kim Hyun Joong yang mengemuka pertama sekali melalui salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.
Cre : Karodalnet

Bener-bener, kan kasihan yang Triple S. Apalagi Triple S Indonesia. Buat semua televisi Indonesia, harap harus dicari dulu info-infonya sebelum diberitakan ya,,
Ini bisa mencemarkan nama baik Indonesia :(

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...