Selasa, 21 Juni 2011

Interview Key, Onew, dan Minho di Ori Suta

1.Nama: Key

2. Ulang Tahun: 23 September 1991

3. Golongan Darah: B


4. Karakter Anda di SHINee: Energizer?! (Tertawa).

5. Tipe gadis favorit Anda: Seorang wanita bergaya, cerdas, dan karakter pekerja keras.

6. Drama Jepang favorit Anda: 1 Liter of Tears, Produce Nobuta

7. Artis Jepang favorit Anda: Hiraiken, Mika Nakashima, Namie Amuro

8. Favorit makanan Jepang Anda: Ramen Donkatsu , toko bento. Berbagai jenis dan sangat lezat!

9. Kata-kata Jepang favorit Anda:  “Umai jang ~ (lezat)”

10. Apa yang ingin Anda lakukan atau  Anda ingin pergi kemana di Jepang? Saya ingin makan ramen atau pergi ke Odaiba atau Don Quijote (A * tempat belanja populer dan tempat hiburan) (tertawa).

11. Sunbae anda DBSK dan SNSD debutnya di Jepang dan sangat populer. Apa yang Anda pikirkan tentang itu? Saya sangat bersyukur karena berkat sunbae kita , kita mampu melakukan aktivitas kita.

12. Siapa artis panutan anda untuk menjadi inspirasi saat perform? Lady Gaga, Mika, 3OH! 3, Katy Perry.

13. Apa tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Apgujeong dengan kafe-kafe cantik.

14. Lagu di album Anda yang Anda suka? “Lucifer”

15. Bagaimana Anda membandingkan musik Anda atau perform? Saya pikir saya pembuat suasana kelompok kami. Seorang pembuat suasana hati -Jonghyun hyung, dan Taemin bisa menjadi wajah baru!? Saya mencoba untuk membuat kinerja terbaik dalam menyanyi dan rap dan menikmati panggungku untuk membuat orang menikmatinya juga.

16. Anggota yang bertindak seperti anak yang paling manja ?  Saya Sendiri (tertawa).

17. Sebuah pesan tentang debut Anda di Jepang! Saya berharap untuk debut Jepang kami pada tanggal 22 Juni sebagai fans Jepang mendukung kami dengan penuh semangat. Saya ingin menunjukkan SHINee  bernyanyi dan perform, jadi tolong dukung kami!

1. Nama: Onew

2. Ulang Tahun: 14 Desember 1989

3. Golongan Darah: O

4. Karakter Anda di SHINee: Pemimpin yang menjadi anggota lembut!

5. Tipe Gadis favorit Anda: wanita yang bisa menuntun saya …?

6. Drama Jepang favorit Anda: My Boss My Hero

7. Artis Jepang favorit Anda: Utada Hikaru

8. Makanan Jepang favorit Anda: Semangkuk nasi yang disajikan dengan belut. Saya juga suka Una-dong.

9. Kata-kata favorit Jepang Anda: “Sakura”

10. Apa yang ingin Anda lakukan atau Anda ingin pergi kemana di Jepang? Saya ingin pergi ke Tokyo Disneyland atau Tokyo Tower. Aku suka tempat di mana aku bisa berteriak keras, jadi saya ingin pergi ke taman yang lain!

11. Sunbae DBSK dan SNSD sudah debut di Jepang dan sangat populer. Apa yang Anda pikirkan tentang itu? Saya pikir mereka benar-benar hebat. Saya melihat dan belajar dari kinerja mereka serta bahasa Jepang
12. Siapa Artis panutan Anda untuk menjadi inspirasi saat perform ? DBSK sunbae! Saya pikir mereka benar-benar indah dalam bekerja dengan begitu keras.

13. Apa tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Gangwon-do dan Samcheok.

14. Lagu di album yang Anda suka? “Replay”

15. Bagaimana Anda membandingkan musik Anda atau perform? Karena saya lebih suka mendengarkan dan menyanyikan lagu dari masa kanak-kanak, bernyanyi adalah titik banding saya. Dan saya sering tersenyum di atas panggung. (Tertawa) Saya tersenyum karena aku menikmati saat ini, dan kadang-kadang ketika beberapa episode lama datang ke pikiranku.

16. Anggota yang bertindak seperti anak yang paling manja? Key.

17. Sebuah pesan tentang debut Anda di Jepang! Terus terang, saya merasa gugup dengan debut Jepang kami karena orang memiliki harapan yang tinggi. Saya merasa yakin dengan dukungan konstan dari fans kami. Terima kasih banyak untuk bersorak untuk kami! Kami akan bekerja keras kembali, jadi tolong dukung kami!

1. Nama: Minho

2. Ulang Tahun: 9 Desember 1991

3. Golongan Darah: B

4. Karakter Anda di SHINee: ‘Flaming Charming ‘, “Saya pikir itu julukan yang menangkap daya saing saya dengan sangat baik.

5. Tipe gadis favorit Anda: Seorang gadis yang murni dan tidak bersalah dan tersenyum cantik.

6. Drama Jepang favorit Anda: ‘Pride’

7. Artis Jepang favorit Anda: Fukuyama Masaharu

8. Makanan Jepang favorit Anda: Ramen

9. Kata-kata Jepang favorit Anda: Tensai (jenius) “Saya suka suaranya serta artinya.

10. Apa yang ingin Anda lakukan atau Anda ingin pergi kemana di Jepang? Saya ingin pergi ke XX sekali lagi karena aku suka ramen.

11. Sunbae Anda DBSK dan SNSD sudah debut di Jepang dan sangat populer. Apa yang Anda pikirkan tentang itu? Mendengar tentang kegiatan mereka adalah stimulus bagi kita. Itu membuat kita merasa kita harus bekerja lebih keras.

12. Siapa Artis Panutan Anda untuk menjadi inspirasi saat perform? Tidak ada satu spesifik sekarang, tapi aku ingin belajar hal-hal dengan menonton pertunjukan live atau video musik dari banyak artis.

13. Apa tempat Korea yang akan Anda rekomendasikan? Ilsan Lakeside Park. Ini adalah tempat yang tenang dan cantik.

14. Lagu di album Anda suka? “Hit Me Baby ‘

15. Bagaimana Anda membanding musik Anda atau perform? Dari aspek musik … saya tipe serius. (Dia benar-benar serius Anda bodoh,. Bukan? Hahaha (tertawa) dengan Key). Saya juga mendapatkan godaan seperti ini ketika kita semua bersama-sama (tertawa).

16. Anggota yang bertindak seperti anak yang paling manja? Key

17. Sebuah pesan tentang debut Anda di Jepang! Saya pikir debut kami dibuat dimungkinkan berkat dukungan Anda. Terima kasih banyak. Kami baru saja memulai dan akan melakukan yang terbaik tanpa melupakan resolusi pertama kami, jadi silakan terus mendukung SHINee!

Source: Ori Suta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...