Selasa, 21 Juni 2011

Member SS501 dapat Minum Soju Hingga 12 Botol

 

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa di Kim Hyunjoong’s “Break Down” mini-album showcase, terungkap dalam pembicaraan dengan MC radio show popular yaitu Park Kyung Lim tentang member SS501 lainnya. Park Kyung Lim melanjutkan  tanya jawabnya mengenai kapasitas minum Soju Kim Hyun Joong. Republik Korea memiliki salah satu tingkat tertinggi di dunia minum alcohol bersama Inggris Raya berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan majalah, Ekonomist.


Kim Hyun Joong mempercayakan rahasia kepada para penggemar yang hadir dengan menyatakan bahwa sesama anggota SS501, Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng dapat minum alcohol dengan sangat baik. Kim Hyun Joong mengatakan bahwa jika ketiga orang tersebut keluar bersama-sama ke sebuah bar, mereka mampu mengkomsumsi 12 botol Soju. Fakta ini menarik perhatian penonton.

Dia juga mengatakan bahwa ia tidak akan tertarik pada seorang gadis jika ia tidak  bisa minum. Heo Young Saeng berkata bahwa ia bisa minum 2-3 botol dalam 30 menit, untuk melupakan hal-hal yang ingin ia lupakan.

Namun, dia mengaku sedang mencoba untuk tidak minum soju secepat biasanya.

Apa pendapat kalian tentang kemampuan minum member SS501?

Source: Quainte Forums

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...