Selasa, 21 Juni 2011

Kim Hyun Joong Mengaku Mengencani Seorang Selebriti Selama 10 Bulan

 

Pada tanggal 14 Juni, SS501 Kim Hyun Joong menjadi bintang tamu di “SBS Power FM Choi Hwa Jung Power Time” untuk melakukan interview, yang dimana ia secara terang-terangan mengaku bahwa ia pernah berkencan dengan seorang selebriti selama kurang lebih 10 bulan.

Ketika DJ Choi Hwa Jung bertanya “Apakah anda pernah tertarik pada selebriti perempuan dan menyatakan cinta kepadanya?”

Kim Hyun Joong kemudian menjawab “Ya, itu benar”


Ketika ditanya berapa banyak wanita yang ia kencani, Kim Hyun Joong menjawab “Saya tidak pernah menyatakan cinta, tapi saya pernah berkencan dengan seseorang. Kami bertemu sekitar 10 bulan”
Sambil merenung, ia berkata “Saya pernah membuatkan nasi goreng kimchi untuk pacar saya sekali”, yang dimana membuat kagum penggemarnya dengan sisi romantis dari Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong juga berkomentar mengenai wanita idealnya, Lee Hyori “Saya tidak ingin bertemu dengan Hyori Noona, ketika saya sedang minum. Dia adalah seorang Noona yang saya hormati dan menerima banyak bantuan darinya, Jadi saya tidak pernah berpikir mampu minum bersamanya”.

Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...