Senin, 20 Juni 2011

Shin Se Kyung dan SHINee Jonghyun Putus!

 

Aktris Shin Se Kyung dan SHINee Jonghyun telah memutuskan untuk berpisah jalan.
Menurut agensi Shin Se Kyung pada 20 Juni, pasangan Shin Se Kyung dan Jonghyun tidak lagi berkencan, tapi memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka sebagai teman. Pasangan bintang ini telah mengangkat harapan dari banyak orang dan berita perpisahan mereka ini membuat banyak fans sedih, tetapi tentunya banyak pula yang gembira dengan status mereka sebagai single.

Perwakilan menyatakan, “Meskipun keduanya memiliki perasaan yang baik satu sama lain, setelah berita hubungan mereka tersebar ke publik, keduanya sangat sibuk dengan jadwal mereka sehingga sulit bagi mereka untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, mereka secara alami memutuskan untuk menjadi teman.” 

Perwakilan lain menyatakan, “Kurasa, sulit bagi mereka untuk menyediakan waktu bagi yang lainnya karena adanya jadwal yang berbeda. Mereka bilang mereka akan jadi teman baik.”
Kelihatannya mereka putus hubungan belum lama. Berita Shin Se Kyung dan Jonghyun pacaran beredar sejak Oktober lalu dan sejak itu Jonghyun sangat sibuk dengan berbagai show di luar negeri dan Shin Se Kyung sibuk syuting filmnya.

Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...