Senin, 20 Juni 2011

Fans Jung Yonghwa Mengesankan Produser “Heartstrings”

 

Masih dua minggu sampai premier resminya, “Heartstrings,” dibintangi CNBLUE Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye, menerima banyak perhatian dari fans domestik dan internasional. Penggemar setia menciptakan berbagai poster, fan arts, dan preview menggunakan imajinasi mereka sementara menantikan 29 Juni.

Karya-karya seni ini mengesankan baik kru produksi dan penggemar dengan rasa kualitas dan dedikasi.

Bintang Hallyu Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sudah memiliki basis fans yang besar dari drama populer mereka “You’re Beautiful” pada tahun 2009 dengan aktor Jang Geun Suk dan FT Island Lee Hong Ki. Keempatnya tergabung dalam sebuah band, walau fiksi,AN Jell sangat populer. Banyak fans Shin Woo (Jung Yong Hwa) dan (Park Shin Hye) Mi Nam yang hampa karena Mi Nam berakhir dengan Hwang Kyung Tae (Jang Geun Suk).

“Heartstrings” datang sebagai pengobat rindu untuk para penggemar karena mereka akhirnya akan melihat keduanya berpasangan. Selama sekitar dua bulan, keduanya akan muncul dilayar kaca dengan “chemistry”nya .
Drama ini penuh pemain muda dan cantik&tampan, termasuk Song Chang Ui, So Yi Hyun, Woori, dan sesama member CNBLUE Kang Min Hyuk. “Heartstrings” adalah drama kedua Kang Min Hyuk dalam akting.

Dia mengesankan pemirsa dengan kemampuannya untuk berakting tahun lalu “It’s Okay Daddy Girl” dengan aktris Moon Chae Won dari “Brilliant Legacy” (Shining Inheritance).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...