Senin, 20 Juni 2011

‘BIG BANG 2′ Menerima Gold Certificate Untuk Penjualan di Atas 100,000 Kopi


 

Big Bang menunjukkan popularitas hebat di Jepang.

Big Bang merilis full album Jepang kedua mereka, “Big Bang 2” tanggal 11 Mei lalu di Jepang dan pada tanggal 20 Juni diumumkan bahwa album ini menerima “Gold Album Certification” dari Japanese Record Association. Gold Disc Certificates diberikan sebagai pengakuan untuk album yang telah terjual 100,000 kopi atau lebih.

Full album kedua Big Bang yang dirilis setelah kira-kira 1 tahun dan 9 bulan, terjual 65,000 kopi hanya dalan minggu pertamanya dan meraih tempat pertama di Oricon weekly chart, menunjukkan kekuatan sampai berhasil dalam mendapatkan sertifikasi emas.

Sama halnya dengan “2011 Big Bang Live Concert DVD” meraih tempat pertama di chart pemesanan on-line Japan’s tower record.

Untuk DVD nya, itu berisi konser “BIG SHOW 2011″  yang digelar tanggal 25-27 Februari di Seoul Olympic Gymnasium, plus potongan behind-the-scene dan foto-foto dalam bentuk sebuah booklet. Booklet ini bahkan menjuarai ranking dan mengalahkan artis-artis lokal seperti AKB48. “2011 Big Bang Live Concert DVD” akan mulai dijual secara resmi tanggal 29 Juni.

Source: sports chosun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...