Senin, 20 Juni 2011

Perayaan Ultah Ryeowook dengan Kru dan Pemain “Temptation of Wolves”


 

Merayakan ulang tahun ke 24 (25 di Korea Selatan) hari ini, Super Junior Ryeowook mengupdate para fans, dengan perayaan ulangtahunnya yang sederhana.



Update terbaru di akun twitternya, member Super Junior ini mengungkapkan bahwa ia telah merayakan ulang tahunnya dengan pemain dan kru produksi musikal dari “Temptation of Wolves”.

Menunjukan pada fans, perayaan ulang tahunnya yang sederhana sambil bekerja, Ryeowook men tweet, “Hari  ini adalah ulang tahunku ^ ^ kya kya hyungs dan noona merayakannya untukku. Sambil mengambil satu foto dengan memegang kue.. Nantikan musikalnya juga!! ! AOH ~ ~ ~ ~ ㅋ ㅋ “

Sekitar bulan lalu, Ryeowook yang dicasting untuk peran pertamanya dalam produksi musikal. Dia memainkan karakter utama Jung Taesung, diperankan oleh aktor Kang Dongwon dalam filmnya yang asli. Produksi akan dimulai pada 12 Juli di COEX’s Hyundai Arts Hall di Seoul.

Apa pendapat kalian tentang perayaan sederhana Ryeowook? Apakah kalian berharap yang terbaik pada hari ulang tahunnya? Selamat Ulang Tahun Ryeowook!

 

Source: @ryeong9,Jinn8812elf and sup3rjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...