Sabtu, 30 April 2011

Super Junior Leeteuk Merayakan 2000 Hari Sebagai Penyanyi

 

Super Junior Leeteuk baru saja merayakan 2000 hari sebagai penyanyi. Pada tanggal 28 April, Leeteuk memposting pada akun resmi Twitter nya berterima kasih kepada para penggemarnya untuk mendukung dia sampai hari ke 2000.
Leeteuk mengungkapkan, “2.000 hari sejak debut kami .. itu hanya 2.000 hari .. ^ ^ Ada begitu banyak yang ingin aku lakukan tapi aku merasa bahwa aku masih kurang dalam banyak hal. Untuk semua ELF (nama fans Super Junior) di seluruh dunia yang telah menunjukkan kasihnya!! Aku mencintai kalian dan terima kasih banyak! “
Selain itu, ia melanjutkan dengan mengacu ke single Jepang “Beauty” dengan menulis pesan, “^ single Jepang kami mendatang menempati di No 1 di chart pre-order !!!^^ debut resmi kami sangat penting .. ^ Aku bangga menjadi orang Korea dan saat aku di negara-negara lain, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan bahwa warga Korea yang itu baik.. Aku akan rendah hati dan bekerja keras …^^”
Ya ampun opaa. smoga tambah sukses ya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...