Sabtu, 30 April 2011

SNSD Menempati Posisi #1 Oricon Single Chart Jepang




Beberapa hari yang lalu diberitakan jika girlband cewek, SNSD berada di posisi #2 pada Oricon Single Chart Jepang, tepat dibelakang Jang Geun Suk. Tapi, tanggal 29 April kemarin, SNSD meraih posisi #1 dengan single Jepang ketiga mereka “Mr. Taxi” yang dirilis tanggal 27 April lalu. Selain itu, SNSD juga menempati posis #1 pada website download mobile “Recochoku” dan iTunes Single Chart Jepang. Hal ini menunjukkan betapa banyaknya dukungan dan perhatian yang diterima SNSD di Jepang.
“Mr Taxi” adalah sebuah lagu SNSD yang sebelumnya tidak dirilis di Korea. Lagu tersebut telah menerima banyak perhatian dari penggemar musik yang bukan hanya dari Korea atau Jepang, tapi juga dari penggemar seluruh Asia.
Sementara itu, SNSD sendiri akan mulai penampilan mereka pada tanggal 31 Mei mendatang di Osaka dan tur keliling Jepang hingga 17 Juli untuk Arena Tour Konser mereka. Rencananya SNSD akan tampil didepan 100.000 penggemarnya. Untuk konser pertama, 300.000 orang telah mengajukan diri untuk membeli tiket dan hal ini merupakan sebuah konfirmasi jika 3 pertunjukan ditambakan untuk mengakomodasi jumlah penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...