Kamis, 28 April 2011

Profil SS501


* Kim Hyun Joong
tanggal lahir: 6 juni 1986
posisi : leader, vocal, Rapper
nama pangilan : dog (gae) ,Leader
Zodiak : Gemini
Tinggi : 180 cm
Berat : 68 kg
Golongan Darah : B
Kim Hyun Joong adalah leader dari grup SS501 ini. Karena namanya yang mirip dengan magnae dari grup ini makanya dia dipanggil HJL atau Hyun Joong the leader. HJL leader yang bertanggung jawab tapi humoris banget. Emang pada dasarnya dia itu gila cuman kenapa wajahnya harus kalem banget?!! *plakk... mianhe oppa..* Dia juga ikut andil dalam Boys Before Flowers a.k.a Kkotboda Namja sebagi Yoon Ji Hoo. Selain itu dia juga ikut di We Got Married bareng Hwang Bo.



* Heo Young Saeng
Tanggal Lahir : 3 November 1986
Posisi : vocal utama
nama panggilan : Otter, Saengi, Prince (spertinya lebih cocok princess deh *bletakk*)
Zodiak : Scorpio
Tinggi : 178cm
Berat : 63kg
Golongan Darah : O

Heo Young Saeng adalah main vocal di grup ini. Saengie pernah jadi trainee di SM Entertainment. Makanya dia punya banyak teman dari Super Junior ama TVXQ. Cowo yang dipanggil Otter a.k.a berang-berang (coz katanya dia ini kalo lagi senyum mirip berang-berang XD)  ini emang terkenal yang paling imut dan paling cantik. Ckck... Dia juga termasuk dalam SS501 subgroup bareng Kyu Jong and Hyung Joon.



* Kim Kyu Jong
Tanggal Lahir : 24 Februari 1987
Posisi : Vocal
Nama Panggilan : Center,Kyu
Zodiak : Pisces
Tinggi : 181cm
Berat : 65kg
Golongan Darah : A

Inilah gorillanya SS501, Kim Kyu Jong. Gak ngerti deh kenapa dia dipanggil Gorilla. Emang dia suka manjat pohon apa?! Dia ini bisa dibilang polos banget. Malah pernah ada kejadian waktu di Jepang dia salah gosok gigi bukan pake odol malah pake salepnya sang leader. *ya ampyun oppa XD*. Trus dia juga jago main sulap lho! *mau liattt*. Dia pernah hampir digantikan oleh orang lain posisinya di SS501, tapi karena member yang lain terus ngasih dia semangat buat berbuat lebih akhirnya gak jadi.



* Park Jung Min
Tanggal Lahir : 3 April 1987
Posisi : Vocal
Zodiak : Aries
Tinggi : 181cm
Berat : 67kg
Golongan Darah : O
Nama Panggilan : Sexy Charisma, Mal (horse)

Inilah anggota SS501 yang paling usil bin jahil. Park Jung Min ini suka dipanggil Kuda oleh member lainnya gara-gara ketawanya yang mirip kuda *haha aduh oppa ku yg satu ini lucu bgt c!*. Dia memiliki suara rendah makanya dia suka nge-rap bareng leader and baby. Dengerin aja lagu You Are My Heaven. Hobinya yang suka ngerjain member yang lain apalagi baby ini membuatnya dicintai oleh seluruh fans SS501 di seluruh dunia *apalagi aku opaa XD*. Ahahahaha. Oya dia juga pernah ikutan drama musikal-Grease.



* Kim Hyung Joon
Tanggal lahir : 3 Agustus 1987
Posisi : Vocal, Rapper
Virgo : Leo
Tinggi : 181cm
Berat : 66kg
Golongan Darah : O
Nama Panggilan :Mangnae, turtle, Baby
            
          
         Inilah dia sang magnae *my beloved*, Kim Hyung Joon. Karena namanya yang mirip ama leader, fans panggil dia HJB atau Hyung Joon the Baby, ada juga yang manggil dia magnae atau baby turtle, tapi rata-rata orang manggil dia dengan sebutan baby. Suaranya berat dan khas makanya dia jadi main vocal ama Saengie, selain itu dia juga suka nge-rap bareng Jung Min and leader *mau nge-rap atau jadi main vocal tetep sama-sama keren kok oppa^^*. Baby selalu dikerjain ama member laen karena dia itu magnae, apalagi kalo ada Jung Min sama leader, hmmm abis deh dia *sini opaa aku lindungin XD*. Dia punya adik namanya Kim Kibum. Kalo mereka jalan bareng, udah kaya kembar deh *tapi gantengan baby ku ini lah*. Dia dan adiknya ini sama-sama artis dan bertalenta. Tapi yang terpenting mereka itu sama-sama ganteng dan keren. XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...