Sabtu, 30 April 2011

Lee Ji Ah Menarik Gugatannya Kepada Seo Taiji


Kabar hangat seputar perkembangan situasi terkini mengenai Seo Taiji & Lee Ji Ah kembali menyeruak. Setelah pernyataan personal maupun pernyataan lewat manajemen Seo Taiji dirilis, kini tampaknya Lee Ji Ah telah mencabut gugatan hukum masalah pembagian aset yang ia layangkan terhadap mantan suaminya yaitu Seo Taiji.
Perwakilan hukum Lee Ji Ah, pada tanggal 30 April kemarin mengatakan jika, “Miss Lee menyerahkan dokumen yang berhubungan dengan penarikan kembali kasusnya hari ini“. Motif dibalik kejadian tersebut, masih menurut perwakilan tersebut, “Setelah kisah perceraian dan gugatan tersebut terpublikasi, invasi privasi berlebihan mulai bermunculan, membuat Miss Lee, keluarganya dan para kenalannya menderita. Miss Lee memutuskan bahwa akan terlalu sulit melanjutkan kasus tersebut dengan keadaan seperti ini“.
Namun, tindakan Lee Ji Ah ini justru melahirkan pertanyaan-pertanyaan baru seperti, apakah hal ini ada hubungannya dengan pernyataan Seo Taiji yang dirilis hari ini? Atau ini hanyalah kebetulan? Apakah kita bisa medengar lebih banyak mengenai pasangan rahasia ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...